Bulan yang penuh kesibukan

Lama sudah saya nggak bikin postingan di blog ini. Bukan karena apa-apa, tapi karena bulan ini memang lagi sibuk-sibuknya. Kesibukan bulan ini adalah membantu adik saya si Tiwit untuk beradaptasi di Surabaya. Kok bisa ada di Surabaya ? Yah, karena pada akhirnya si Tiwit diterima di Universitas Airlangga di jurusan Ilmu & Teknologi Lingkungan Applause. Dan bulan ini sudah mulai MOS. Saya menyebutnya MOS (Masa orientasi Siswa), yang betul sebenernya apa ya ? MOS ? OSPEK ?

Karena nanti kuliah di UNAIR kampus C, maka saya carikan tempat kost di perumahan Wisma Permai yang ada di sebelah Mall Galaksi. Akhirnya dapat juga tempat kost putri yang bagus. Harganya bagi saya lumayan mahal , Rp 500.000/bulan dengan fasilitas teh hangat di pagi hari, nasi putih, setrika , dll. Kamar tidurnya sangat luas. Bisa dipakai tidur berdua. Bagi saya biaya kostnya lumayan mahal, tapi kalau dibandingkan dengan fasilitas yg didapat dan tempat yang strategis … yah, wajarlah harga sekian.

Karena belum tahu jalan, maka saya tiap pagi datang ke kostnya Tiwit (dari Ubaya ke Galaksi, jauh lho) untuk nganterin dia bernagkat MOS Raised Eyebrow. Tapi cukup dibantu ama cewek saya yang bersedia menemani Tiwit di tempat kostnya.

Kesibukan yang lain adalah men-setting blog majalahweb. Sebenernya sih gak sibuk, wong settingnya sendiri cukup cepet. Btw, sengaja tidak saya isi link supaya jangan dikunjungi dulu karena blog tersebut masih kosong. Alias belum ada isinya Tongue.

Kesibukan yang lain … ummm .. apa ya, oh iya … sibuk registrasi ulang. Yah, kalau gak registrasi ntar saya dikampus statusnya cuti (jgn sampe). Trus juga lagi sibuk iseng-iseng ikutan PTC luar (paid to click) dan PTC indo (klikrupiah) Big Grin. Tapi belum sampai sempat payout. Trus juga sibuk nulis paid review. Karena ada blog yang kategorinya saya set general, akhirnya job-nya yang datang pun tidak sesuai dengan bidang saya.

Juga ada kesibukan yang nggak penting. Yaitu maen game online Big Grin. Lumayan bisa menghilangkan stress (kalau maen gamenya menang).

Dan yang pasti juga sibuk sama tugas akhir.

Buat yang sering chatting di YM sama saya, saya minta maaf ya kalau tiba-tiba nggak merespon mesejnya. Itu karena saya ketiduran Striaght Face karena capek siangnya nganterin adik. Trus esok paginya terbangun melihat laptop yang masih menyala dengan aplikasi YM yang membuka banyak jendela chat yang isinya BUZZ semua Tongue. Duh, biasanya kalau sudah kecapekan begini (apalagi ditambah hawa dingin di malam hari) maka sesak napas saya kambuh kalau pas tidur. Tapi untunglah sampai skrng baik-baik saja, karena memang sesak napasnya hanya sesak napas ringan.

Btw, Anyway, Buzzway, … rasanya cukup sekian celotehan saya. Dan sepertinya posting berikut di blog ini akan kebanyakan curhatan hari aja Big Grin. Namanya juga blog, diary online.

5 thoughts on “Bulan yang penuh kesibukan

  1. Kalo MOS itu ‘siswa’ jadi itu istilah buat ospek dari SD, SMP dan SMA.

    Ospek tu istilah general kalo ga salah. Jadi bisa dipakai untuk istilah kegiatan pengenalan dari SD, SMP, SMA dan kuliah.

    Selamat buat adiknya… Airlangga ya… Hebat-hebat.. tapi blognya ga pernah update lagi ya?

  2. waaa.. kakak yg baik n bertanggung jawab nih..
    plok plok plok.. (tepuktangan lho ini, bukan nampol..)
    selamat juga buat tiwit.. mantep bisa masuk unair..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>