Apa kabar dunia blog

Sudah lama saya engga mengikuti perkembangan dunia blog Indonesia. Sudah lama juga saya tidak pernah lagi login ke blog ini untuk ngecek komentar-komentar atau sesuatu yang baru. Apa tren lomba SEO masih ada? atau ada tren baru lagi ini di dunia blog? apa yang sudah saya lewatkan? Duh, bnyk sekali pertanyaan yg ada di benak saya.

Setelah lama tidak ngeblog dan kemudian kembali ngeblog kok rasanya sama seperti dulu waktu pertama kali mengenal blog. Pengen browsing blog oranglah, pengen komen-komen ga pentinglah, tukaran link-lah :)

Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya bahwa alasan saya cuti ngeblog adalah karena sedang mengerjakan tugas akhir. Setelah memberikan semuanya untuk keberhasilan tugas akhir, akhirnya tugas akhir selesai juga walaupun dengan nilai yang lumayan.

Akhirnya diwisuda tanggal 3 Oktober kemarin, dan seminggu setelah diwisuda pulang ke Bali untuk merayakan hari raya Galungan dan Kuningan (18 dan 24 Oktober), dan juga ada beberapa upacara adat diantara tanggal 18 dan 24 oktober. Tanggal 27 balik ke Surabaya untuk mengurus ijazah karena Ibu ngotot betul pengen mendaftarkan saya CPNS.

Sekarang setelah balik ke Surabaya dan pengen ngeblog, eh dihalang-halangi oleh koneksi speedy yang putus-putus-putus ( ga da nyambungnya :D ). Sampe akhirnya temen-temen sekost beli modem smart dan memutuskan untuk berhenti speedy.

Akhirnya saya ketik saja dulu post ini di Windows Live Writer dan tunggu ada koneksi baru di-post.

Oiya, sekarang yang lagi hangat di dunia blog ini apa ya?

57 thoughts on “Apa kabar dunia blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>