Menanti liburan panjang

Kurang lebih seminggu lagi sudah mau libur lebaran. Liburan yang hari liburnya paling lama untuk orang kerja. Kira-kira hampir seminggu. Untuk yang merantau biasanya libur lebaran sudah ditunggu-tunggu karena ini kesempatan untuk pulang kampung dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Saya rencana pulang tanggal ke Bali tanggal 27 agustus. Rencana yg awalnya mau naik pesawat akhirnya diurungkan saja berhubung ada masalah sama KTP (KTP Expired, sudah hampir setahun, wew), soalnya di bandara kan biasanya disuruh menunjukkan KTP, daripada gak diperbolehkan boarding gara-gara KTP expired lebih baik naik travel saja. :| . Oke itu cm alasan lainnya saja :) alasan sebenarnya adalah supaya lebih hemat, dan lagian pulang ke Bali gak harus buru2x banget.

Adik-adik sudah lebih dulu pulang ke Bali duluan, sudah lebih dulu berkumpul sama orang tua. Tinggal saya sendiri masih ketinggalan di Surabaya. Mungkin ada teman2x yang tanggal 27 juga pulang ke Bali ? ayo kita barengan (kalau misal naik travel juga).

Gak pernah update

Iya, sudah hampir setahun ini blog permanaj.net gak pernah di-update lagi. Berhubung banyak kerjaan yang harus lebih dulu diselesaikan.

Tapi begitu lihat tampilan blog permanaj.net ini, kok rasanya sudah lama banget gak update theme. Akhirnya setelah coba-coba design di photoshop, jadi sudah theme yang diinginkan. Selanjutnya tinggal convert dari PSD ke HTML terus ke WordPress. Tapi untuk langkah yang itu nanti saja. Karena masih banyak pekerjaan lain yang berhubungan dengan wordpress yang harus dikerjakan.

49 thoughts on “Menanti liburan panjang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>