Pertama kali beli sih, seneng. Bagus banget desainnya, belinya 700rb, kalo yg nokia gak dapet dengan desain dan tampilan yang mirip kayak Motorola W210. Tapi belakangan aku baru mulai merasa kurang sreg sama Motorola W210ku. Ternyata gak bisa dipake Internetan !!!!

Aku cari diInternet apa yang bisa dipake untuk koneksiin ke PC, gak ketemu2x. Lagian di HPnya cuman isi colokan buat headset dan colokan buat power. Duh, bener2x gak asyik banget. Maunya sih tak tuker ama nokia. Atau kalo ada yang mau beli ? aku jual deh 650 nego. Masih komplit, belum sebulan tak pake. Dus dll masih koplit poll kok.