Satu lagi library yang akan menyemarakkan teknologi AJAX. Namanya Spry. Library ini buatan Adobe. Coba deh kunjungi situsnya di Adobe Labs. Macam-macam hal ada di Library ini. Mulai dari autosuggest kayak Google suggest sampai Accordion Panel. Dan masih banyak lagi.

Library ini bener2x komplit plit plit abis. Pertukaran data bisa pake XML atau JSON. Tapi aku gak begitu ngerti dengan JSON.

Btw, Spry ini belum ada yang versi releasenya. Yang ada itu versi prereleasenya. Bedanya apa coba ? Katanya sih yang di versi releasenya masih akan ada lagi yang ditambahkan. Tapi tetep asyik buat coba2x.

Coba deh kamu download dan liat bagian example nya. Keren abis deh.