Tulisan ini saya buat tepat setelah selesai menyaksikan Knight Rider. Knight Rider ? wah itu kan film serial tahun lawas ? Jangan salah dulu, sekarang ada serial Knight Rider yang baru lho. Tapi berdasarkan teman saya, film yang saya tonton ini adalah pre-serialnya. Pre-serial ? kurang ngerti sih maksudnya, tapi katanya film ini bukan serialnya, hanya film yang disiapkan sebagai awal.

Di serial yang baru ini,  jalan ceritan sepertinya merupakan kelanjutan dari serial knight rider yang dulu (saya tidak ingat serial Knight Rider yang dulu bagaimana akhirnya). Hanya saja di kisah yang baru ini yang diceritakan adalah anak dari Michael Knight yang bernama Mike Knight.

Disini mobilnya yang digunakan adalah mobil Mustang. Sama seperti Knight Rider yang dulu, si mobil hitam inipun namanya Kitt. Kitt yang baru ini mempunyai kemampuan berubah warna menjadi warna putih – juga bisa balik lagi jadi warna hitam. Mungkin kalian akan teringat akan film tentang mobil yang bisa berubah warna yang judulnya Viper. Ada yang ingat film itu ? dulu disiarkan di SCTV saat siang hari.

Setelah nonton film ini saya sangat kagum dengan si Kitt. Special effectnya juga keren-keren. Tapi saya kok rasanya kurang sreg dengan pemainnya ya. Mungkin masih perlu penyesuaian. Sebab pemainnya tidak ada yang cantik dan ganteng. Bahkan yang menjadi Michael Knight yg dulu diperankan David hasselsof (bener gitu ga sih namanya ?) sekarang diperankan oleh tokoh yang menurut saya lucu (tampang-tampang aktor komedi gitu).

Tapi secara keseluruhan filmnya memuaskan.