Permana Jayanta

Web Developer

Duit lagi dari TheAdNetwork

Hehehe, judulnya matre banget ya, pake kata duit segala Big Grin. Btw, sebelumnya saya pernah buat postingan tentang nyari duit di internet. Sekarang saya buat satu lagi postingan yang berhubungan dengan making money  Winking. Sebenarnya saya ikut udah lumayan lama, cuma baru posting sekarang. Btw, kalau program cari duit di Internet sudah sampai saya buatkan posting seperti ini, ini berarti saya sudah membuktikan dan sudah sampai dapat duitnya.

Ada 1 cara lagi untuk mendapatkan duit di Internet (dari sekian banyak yg ada). Yaitu ikutan TheAdNetwork. Disini tidak ada sesuatu yang sulit yang harus dilakukan, cukup pasang banner. Yup, dengan hanya memasang 3 banner yang ditentukan oleh TheAdNetwork, maka tiap bulan kalian akan dibayar 5 GBP (Poundsterling lho, bukan Dollar) selama masih memasang banner yang sudah ditentukan tadi. Biasanya pertanyaan pertama yang muncul adalah … apakah beneran dibayar ? Yup, bener dibayar. Pembayaran bisa berupa cash yang dikirimkan ke paypal atau berupa voucher Amazon. Kalau saya sih pilih cash aja deh.

Syaratnya adalah harus memiliki domain sendiri. Dan domain tersebut haruslah domain berbayar, gak boleh domain gratisan seperti blablabla.wordpress.com atau blablabla.blogspot.com. Setelah ada domain, join segera. Inget join sebagai publisher, bukan sebagai advertiser Tongue.

theadnetwork

Dan setelah di-approve maka akan dapet duit 10 GBP. Dan bila segera memasang 3 banner yang telah ditentukan TheAdNetwork, maka akan mendapat tambahan 5 GBP lagi. Jadi total dapet 15 GBP (sewaktu sampai di paypal saya 15 GBP menjadi $29-an).

Mungkin yang agak sulit itu adalah di-approve oleh TheAdNetwork. Saya sudah pernah ngajak 2 temen yang kebetulan blognya tentang review movie (1 blog berbahasa Indonesia dan 1 lagi berbahasa Inggris) dan dua-duanya ditolak. Sedangkan sewaktu dicoba dengan blog tentang personal diary biasa malah bisa di-approve (berbahasa Indonesia). Jadi mungkin ga masalah apakah berbahasa Indonesia atau berbahasa Inggris. Mungkin dengan domain berbayar dan website yang sudah terindex Google maka kalian bisa di-approve.

Sejauh ini yang saya pernah lihat banner-nya berukuran 468 x 60. Jadi mungkin ada baiknya dimana kira-kira akan menempatkan banner tersebut. Bagi yang kebetulan punya blog yang memiliki domain sendiri, ada baiknya join TheAdNetwork, itung-itung nambah duit di PayPal. Eh, blum ada PayPal ? lebih baik segera daftar PayPal.

21 Comments

  1. wiii…. lom ngerasain nich dari thead… ditolak terus….

  2. theadnetwork emang mantap 🙂

  3. Permana Jayanta

    August 3, 2008 at 10:21 am

    @malapu: coba aja dikirim email si theadnetwork, kenapa kok ditolak 😛
    @syamsu: hehe, mang bener” mantaff nih

  4. mana per, komisiku ga dikirim. Hiksss.. emailku ga dibalas pula sama ad, kejaaaaammm

  5. wew mantap nih.. bisa di coba.. tapi ntar klo dah punya domain sendiri.. 🙁 blom smpet beli.. 😛

  6. wehehe… sepertinya boleh dicoba tuuuw 😀 hohoho.. nih bukan salah satu yang bermasalah terus gak payout fee kan yah?? 😀 btw Jay, tar malem aku link yaah… sekarang masi ngantukk 🙁 huhu…

  7. Permana Jayanta

    August 4, 2008 at 8:52 am

    @brillie: ditunggu coba bril 🙂
    @andri: ayo buruan 😛
    @janey: coba aja jane. Inget di-link ya 🙂

  8. aku juga pilih cash.. tolong segera di payout ke paypallku yah bos.. wekekeke

  9. wah masih bingung ni ma yang ginian.. 😛

  10. Saya kok nggak lihat iklan dari the adnetwork di blog ini? Oh, dipasang di blog yang lainnya ya?

    Umm… dari beberapa narasumber terpercaya, kata mereka the adnetwork justru lebih menghargai blog tentang ‘personal diary’ daripada soal ‘review’, ‘internet marketing’, ‘tips’ dll karena menurut mereka personal diary itu lebih orisinil dan kreatif

  11. uda diapprove trus mo nambahin blog lagi, di tolak trus 🙁 jadi tips nich mendingan buat personal diary yach mas 🙂

  12. Gw coba yah jadi referal lo boss… 😀

  13. Permana Jayanta

    August 16, 2008 at 2:46 pm

    @gadis: iya, mending buat personal diary.
    @grandparagon: wahaha thanks a lot ya.

  14. saya pernah coba dan emang bener ditolak blog berbahasa inggris ku… tapi kalo masang 3 banner 468×60 lumayan ngabisin tempat juga ya

  15. Yup bener gw dapet 15 GBP… trus gw dibayar dengan voucher amazon… udah gt gw belikan buku aja deh… lumayan… 15 GBP… udah gt perbulan dapet 5 GBP per domain….

  16. lom pernah di approve tuh..
    susah amat.. 🙁

  17. keren master. terima kasih infonya

  18. yaaah…saya ga bisa donk…belum bisa ding…belum punya domain sendiri…huhu

  19. Klo mau submit link directory bisa anda daftarkan di submitgratis.co.cc, Klo mau mulai berbisnis online sendiri dengan menjual produk informasi semacam ebook, software, atau yang lainnya, kalian bisa buat website reseller sendiri. Scriptnya bisa didapatkan di http://www.mesinpencarian.co.cc, semuanya 100% gratis tinggal download tanpa bayar dan tanpa basa-basi. Buruan download sekarang juga.

  20. mmmhh enak juga kayaknya ranum jualannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Permana Jayanta

Theme by Anders NorenUp ↑