Permana Jayanta

Web Developer

Bikin foto menarik dan lucu

Sepertinya informasi website ini sudah banyak yang tahu. Terbukti dari banyaknya orang-orang yang pasang foto hasil kreasi website yang satu ini. Gak usah banyak basa-basi, langsung aja cek Photofunia.

Salah satu hasil karya saya Tongue :

photofunia4

Begini seharusnya gambar pada uang pecahan 100 USD, jadi Amerika gak krisis ekonomi lagi Laughing.

photofunia1

Dulu sewaktu saya ikut pemilihan ketua OSIS (emang pernah ikut ??) sapa pasang poster kayak gini lho Tongue.

17 Comments

  1. Wah..saya malahan belum mas..
    Cuman hasil karyanya ga’ bakalan bikin heboh dunia tuh…he..he..
    Ok dah..langsung aja ke TKP…

  2. selalu aja ada yg baru …
    coba dulu ah …

  3. fotonya keren

  4. yang gambar ke dua aku tertarik buat bikin.. gemana carany yach

  5. ha…ha…bagusnya foto aku juga….ho..ho..

  6. Permana Jayanta

    October 17, 2008 at 9:40 am

    @Yopan Prihadi: silahkan dicek mass …
    @mascayo: monggo ..
    @shaleh: fotoku ya maksudnya, hehehe 😛
    @malapu: kan otomatis dari websitenya yg bikin, maksudnya cara buat di photoshop ya
    @theodora: hehe, …

  7. langsung dicoba ah…meluncur langsung ke TKP 🙂

  8. langsung meluncur ke tekape juga

  9. ahhahahahah lucu.. langsung kuklik hahaha

  10. Wah jadi keren tuh, nyobain ah

  11. wew… luthu juga 🙂

    keknya mantaps neh hasilnya

  12. wew lucu lucu boleh donk dibuatin… :))

  13. meluncur ah..kayaknya lucu banget…hehe

  14. per.. kalo $100 gambarmu, mending tak refund aja dech. hahahaha…

  15. Permana Jayanta

    October 22, 2008 at 1:18 pm

    @Nenad Mohamed, @choridin, @kata sandi : monggo ke tkp bang
    @taktiku: hehe iya, l=gak perlu repot pake trik photoshop lagi mas 😀
    @afwan auliyar: hehe, luthu ya
    @nugroho: monggo buat sendiri nug
    @ika: maksudnya ku yang lucu ya 😀
    @brillie: iya soalnya uang palsu bril 😛

  16. hehe, kok lucu yach, bagus bgt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Permana Jayanta

Theme by Anders NorenUp ↑