Permana Jayanta

Web Developer

Pengumuman pemenang kapanlagi.com

Setelah pemberitaan tentang lomba kapanlagi.com yang diberitakan scam, akhirnya kapanlagi.com menepati janji untuk mengumumkan pemenang lomba pasang banner kapanlagi.com

Wah, terus apakah saya harus menghapus tulisan sebelumnya yang berjudul penipuan kapanlagi.com ? Hmm, kenapa harus dihapus? Apakah teman-teman pernah merobek lembaran buku diary teman-teman karena salah tulis? atau men-tip-ex buku diary kalau ada yang salah tulis? Hehe, engga kan? Ya jadi ngapain juga dihapus .. paling enggak tulisan itu sebagai tanda kalau kapanlagi.co pernah bertindak yang menjurus scam.

Btw, sekarang team kapanlagi.com sepertinya sudah bisa bernafas lega nih, dan juga bisa berlibur dengan tenang. Soalnya kan masalah scam udah beres.

Btw lagi, pemberitaan negatif di blog-blog tentang lomba kapanlagi.com ternyata cukup ampuh untuk memberikan motivasi/tekanan buat team kapanlagi.com untuk lebih menseriusi lomba yang sudah dibuat.

Ah, saya baru sadar … hari ini adalah hari terakhir di tahun 2008. Hmm, daripada enggak ada kerjaan (sebenernya kerjaan numpuk) lebih baik membuat resolusi untuk tahun 2009. Ingin seperti apa nantinya diri saya ini di tahun 2009. Apakah belum lulus kuliah juga (wogh, jangan sampe), bakal seperti ini-ini aja, atau mungkin bakal terjadi keajaiban seperti pendapatan dari Internet bakal meningkat? Hehehe, ini resolusi bli permana, bukan mengkhayal. Iya juga sih, tapi saya tipe orang yang memulai sesuatu dari mimpi mas. (duh, ini ceritanya saya ngomong ama siapa ya).

Duh, serius saya bingung mau nulis apalagi nih … niatnya sih cuma ngasi tahu kalau pengumuman lomba kapanlagi udah kelar, tapi masa posting cuman begitu aja … akhirnya malah jadi posting enggak jelas.

4 Comments

  1. Kita tunggu aja konfirmasi dari pemenang di blognya..kalau kapanlagi emang membayar.

  2. Rame banget berita2 tentang Kapanlagi.com… Sesuai dengan namanya, jadwal pengumuman pemenangnya juga molor.. Ya.. kapan-kapan, dech.. 🙂

  3. gak usah dihapus dong kan buat arsip nanti kalo udah tua kita baca2 lagi 😀

  4. hehehe.. ternyata beneran ya si kapanlagi.com itu mau menepati janji. Hm… kira2 siapa yg menang ya? Yang pasti bukan saya kelihatannya, soalnya tangan saya nggak gatal tuh, berati belum mau dapat uang. Haha!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Permana Jayanta

Theme by Anders NorenUp ↑