Permana Jayanta

Web Developer

Dari 2014 ke 2017

Sudah lama tidak pernah update blog. Iseng-iseng buka blog ini lagi. Setelah dicek, tulisan terakhir ada di tahun 2014. Sudah lama sekali tidak update blog. Sudah lama tidak ada update blog karena sekarang sudah tidak jaman lagi orang-orang update blog. Sekarang lebih sering langsung update status di Facebook. Lebih mudah dan lebih cepat.

Kalau jaman dulu orang-orang update blog, berusaha menarik komentar-komentar, sekarang tren nya lebih ke update status di sosmed, dan berusaha menarik Like. Jaman sudah berubah. Membandingkan bagaimana jaman dulu dengan jaman sekarang benar-benar membuatku ingat umur.

Terus kenapa kok mulai update blog lagi? Karena lebih bisa bahas ngalor ngidul di blog daripada di Facebook. Kalau di-Facebook, semua orang langsung bisa lihat. Tapi kalau di blog, memang semua orang bisa lihat, tapi berapa orang sih yang lihat tulisan di blog ini, hehe.

2 Comments

  1. Aku adalah orang pertama yang mungkin baca postingan ngalor ngidulmu sekarang gara-gara dapet notif feedburner. Hahaha…

    Kirain blogmu sudah Alm. Ternyata domainnya masih diperpanjang ya.

    Apa kabar per? Kmu sudah nikah belum?

    • Sehat walafiat aman sentosa Bril. Masih belum 😛

      Selamat telah menjadi komentator pertama :D. Wah, feedburner ternyata masih hidup juga ya. Ini kebetulan lagi update2x blog trus pasang setting SSL dan lain-lain, jadi sekalian aja bikin tulisan :D.

      Jadi ingat jaman dulu dimana blogwalking adalah istilah yang sering didengar 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

 

© 2017 Permana Jayanta

Theme by Anders NorenUp ↑