Permana Jayanta

Web Developer

Category: Uncategorized

Sebaiknya lebih banyak ngeblog

Aku harusnya harus lebih sering lagi ngeblog. Tapi kan ngeblog itu tahun 2004 banget? Sekarang orang-orang pada nge-tweet dan lebih sering menceritakan sesuatu dengan meme.

Hmm, sekarang mmg bkn jamannya ngeblog lagi. Tapi suatu hari saya sedang baca-baca artikel bagaimana caranya meningkatkan komunikasi, dan salah satunya adalah ngeblog.

Kenapa kok ngeblog bisa meningkatkan kemampuan komunikasi? Di artikel itu disebutkan, dengan menulis sesuatu, kita belajar untuk menceritakan sesuatu dengan cara yang mudah dimengeeti orang lain.

Ngeblog/menulis hanyalah salah satu cara. Masih banyak cara yang lain.

Posting untuk verifikasi mybloglog

Undergoing MyBlogLog Verification

Posting ini hanya untuk verifikasi mybloglog

Anggota Baru

Rumahku makin Ramai dengan bertambahnya 2 orang personel baru. Kaboel and Giri. Ganjil sudah anggota di rumahku, 7 orang yang semula 5 orang.

Berangkat KP Belum sarapan

Luaper Polll ….

Kok bisa lupa sarapan ya aku ini. Duh, segoblog-goblognya orang kayaknya gak bakal lupa sarapan. Tapi kok aku bisa Lupaaaa …

Apa aku udah jadi bodo ya sampe sarapan aja lupa.

Ini gara-gara kemarin malem maen Winning Eleven 10×5. Pertama menang, tapi semakin malem jadi kalah. Saat jam sudah menunjukkan jam 2 pagi baru deh pulang selese maen.

Sampe rumah langsung tidurr … paginya bangun langsung KP. Di jalan aku mikir apa yg lupa …. ternyata sarapan

Just Launch






Telah diluncurkan Sebuah blog buatan I Gede Permana Jayanta
<<>>

This is the image Uploaded for the Softgreen template ..

© 2018 Permana Jayanta

Theme by Anders NorenUp ↑